Cara Membuat Tombol Reply/Balas Pada Komentar Blog

Cara Membuat Tombol Reply/Balas Pada Komentar Blog - Hallo mas brow dan mbak brow para pengunjung setia situs Armi Software, Pada sharing posting kali ini yang berjudul Cara Membuat Tombol Reply/Balas Pada Komentar Blog, saya telah menyediakan berbagai macan tips dan trik, serta download software, info bisnis, dan masih banyak dech yang lainnya disitus ini. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat memuaskan kalian semuanya.

Judul Posting : Cara Membuat Tombol Reply/Balas Pada Komentar Blog
Link Posting : Cara Membuat Tombol Reply/Balas Pada Komentar Blog

lihat juga


Cara Membuat Tombol Reply/Balas Pada Komentar Blog

Artikel By Rizky_Novi, berikut ini kita saya akan berbagi tutorial blog tetang Cara Membuat Tombol Reply pada Komentar Blog.tombol reply pada komentar blog sangatlah penting untuk memudahkan kita untuk membalas komentar para pengunjung .













Berikut Cara-caranya
  • Login 
  • Template >> Edit Html >> centang expand template widget
  • Cari kode <data:commentPostedByMsg/> (Ctrl+F untuk pencarian cepat)
  • Copy dan pastekan kode dibawah ini tepat dibawah kode<data:commentPostedByMsg/> 
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot;'> <a expr:href='&quot;https://www.blogger.com/comment.g?blogID=6932438735624156419&amp;postID=&quot; + data:post.id + &quot;&amp;isPopup=true&amp;postBody=%40%3C%61%20%68%72%65%66%3D%22%23&quot; + data:comment.anchorName + &quot;%22%3E&quot; + data:comment.author + &quot;%3C%2F%61%3E%3A%20#form&quot;' onClick='javascript:window.open (this.href,&quot;bloggerPopup&quot;,&quot;toolbar=0,location=
0,statusbar=1,menubar=0,scrollbars=yes,width=450,height=450,&quot;);return false;' style='padding:0px 5px; border:1px solid #ddd;'>Reply Comment</a>
</b:if>
  • Save Template
Nb - Ganti 6932438735624156419 dengan ID blog sobat.
untuk melihat ID blog sobat
login>dashboard>template>dan lihat di adrees browser sobat di situ tertera ID Blog sobat

 Semoga Bermanfaat ^_^



Demikianlah Artikel Cara Membuat Tombol Reply/Balas Pada Komentar Blog

Sekian Cara Membuat Tombol Reply/Balas Pada Komentar Blog, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian dulu yach postingan ane pada kesempatan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Tombol Reply/Balas Pada Komentar Blog dan artikel ini url permalinknya adalah https://armisoftware.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-tombol-replybalas-pada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Cara Membuat Tombol Reply/Balas Pada Komentar Blog"

Posting Komentar