Pasang Iklan

Pasang Iklan - Hallo mas brow dan mbak brow para pengunjung setia situs Armi Software, Pada sharing posting kali ini yang berjudul Pasang Iklan, saya telah menyediakan berbagai macan tips dan trik, serta download software, info bisnis, dan masih banyak dech yang lainnya disitus ini. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat memuaskan kalian semuanya.

Judul Posting : Pasang Iklan
Link Posting : Pasang Iklan

lihat juga


Pasang Iklan

Artikel By Rizky_Novi,
Pada kali ini saya akan memberikan penawaran kepada anda tentang PENGIKLANAN BARNER yang cukup murah dan SIMPLE.^_^





Info Pembiayaan Pemasangan IKLAN / BANNER di BLOG ini

1.Pemasang banner ukuran 150x150 = Rp.25.000 /Bulan 
2.Pemasang banner ukuran 200x200 = Rp.30.000 /Bulan 
3.Pemasang banner ukuran 450x80= ada 2 pilihan A dan B
Pilihan A = di Header = Rp.50.000 /Bulan  
Pilihan B = di Footer = Rp.40.000 /Bulan 

4.Pemasangan banner Ukuran anda sendiri < Harga Bisa dirundingkan :) >


Minat hubungi saya melalui
Facebook :

http://www.facebook.com/rizkynovi88

atau
Email :

rizkynovi99@gmail.com


Demikianlah Artikel Pasang Iklan

Sekian Pasang Iklan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian dulu yach postingan ane pada kesempatan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pasang Iklan dan artikel ini url permalinknya adalah https://armisoftware.blogspot.com/2013/03/pasang-iklan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Pasang Iklan"

Posting Komentar